Kamis, 13 Oktober 2011

tugas manajemen sumber daya manusia ;D

NAMA : PUJI SRI RAHAYU
KELAS : 2EA03
NPM : 15210413

sumber daya manusia

saya sering berkunjung ke warung internet “warnet” Ritz Community, karna seringnya saya berkunjung ke tempat tersebut, tersirat keinginan saya untuk mengetahui seluk beluk berdirinya warnet tersebut sampai cara atau tahap-tahap perekrutan di warnet Ritz, yang saya tanyakan antara lain:
A. Bagaiamana cara merekrut orang dan menerima untuk bekerja di sini?
B. Berapa gaji yang anda peroleh setiap bulan?
jawab:
A. yang saya perhatikan di saat saya merekrut orang adalah:
1. masalah penampilan
2. masalah kemampuan dibidang tehnik informatika
3. kemampuan dia untuk berkomunikasi dengan pelanggan, dsb
B.
1. penghasilan saya ya tergantung dengan banyak sedikitnya pengunjung yang datang, kalau ramai dalam satu bulan bisa menghasilkan 25juta/bulan itu bersih, terkadang kalau sepi mungkin yah sampai 20juta/bulan. Kalau untuk gaji karyawan yang menjaga warnet itu kisaran 700 ribu/bulan, belum termasuk uang lembur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar